Lifestyle Mar 04, 2020

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!

Hari ini siapapun bisa kerja di mana saja, enggak harus di dalam kantor saja. Internet seakan menjadi kebutuhan primer kebayakan orang, tak heran apabila tempat dengan jaringan internet cepat sering didatangi. Kafe merupakan destinasi paling mudah untuk digapai, alasannya pun cukup sederhana, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan yang belum tentu bisa didapatkan di kantor ataupun rumah.

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!

Mengapa harus kafe? Biasa di tempat ini, kamu bisa merasakan suasana tenang belum lagi dengan suguhan secangkir kopi siap mampu menyemangati hari lo. Di kota-kota besar sendiri memang terdapat beragam pilihan kafe dengan varian menariknya. Mulai dari desainnya, pilhan menu nikmat hingga internet kencang.

Berbicara mengenai internet cepat, Retinad merupakan layanan managed Wifi dan platform Wifi yang paling lengkap dengan ragam fitur-fitur menariknya. Bukan hanya itu saja, kecepatan internet yang ditawarkan juga akan membuat kamu mudah untuk mendapatkan mood bekerja.

Kembali berbicara mengenai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan untuk bekerja di kafe, ternyata ada fakta-fakta yang belum tentu lo ketahui sebelumnya, Daripada semakin penasaran, langsung saja simak beberapa faktanya di bawah ini. Semoga bisa membuka mata serta pemikiran lo lebih luas lagi seputar kafe, selain dari kopinya yaa.

 

Keuntungan Kerja di Kafe – Suasana Kerja Lebih Kondusif
 

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe! Credit: .freepik.com

 

Terkadang kalau kamu kerja di kantor memang identik dengan suasana yang formal, hal tersebut tentunya akan membuat siapapun cepat bosan. Berbeda halnya ketika lo memutuskan untuk kerja di kafe, suasananya pun akan jauh lebih rileks dan kondusif.

Namun memang, hal tersebut tidak bisa kamu dapatkan setiap harinya, tergantung dengan kondisi kafenya itu sendiri, biasanya ketika akhir pekan suasana di kafe akan padat, sehingga kamu akan mendapatkan beberapa gangguan minor. Sehingga manfaatkan hari biasa, agar bisa mendapatkan suasana paling kondusif yaa.

 

Keuntungan Kerja di Kafe – Mudah Mendapatkan Ide
 

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!Credit: .iofficecorp.com/

 

Ide biasanya datang juga dipengaruhi dengan suasana tempat, sehingga semakin kondusif dari tempat yang kamu pilih sehingga untuk mendapatkan sebuah ide biasanya akan lebih mudah. Coba deh kamu bayangkan, kalau bekerja dengan suasana yang itu-itu mulu, tentunya ide kreatif bakalan stagnan.

Ketika kamu memutuskan untuk memilih kafe sebagai tempat untuk bekerja, dengan mudah kamu akan terhindar dari perbincangan jenis papaun karena hampir setiap orang yang datang ke kafe tidak seling kenal dengan lainnya. Hiasan lampu, internet cepat, bingkai foto serta pernak-pernik lainnya akan membuat suasana kerja kamu semakin nyaman ketika di kafe!

 

Keuntungan Kerja di Kafe – Pilihan Menu Lezat
 

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!Credit:.thejakartapost.com

 

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan untuk bekerja di kafe ialah dengan pilihan menu nan lezat. Bisa dari makanannya atau minuman, sehingga kamu benar-benar bisa mendapatkan momen indah ketika mengerjakan tugas atau kerjaan, walaupun dikejar deadline.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit setelah memesan, kamu langsung bisa memenuhi kebutuhan perut yang sudah keroncongan atau tenggorokan haus. Belum lagi dengan rasanya yang nikmat, seakan mampu membuat kamu lebih cepat sekali untuk tersenyum.

 

Keuntungan Kerja di Kafe – Dunia Seperti Milik Sendiri
 

 4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!Credit: appwrap.org

 

Bekerja di kafe selain dari suasananya, ternyata juga bisa mendatangkan keuntungan lainnya loh. Yaitu dunia benar-benar seperti milik sendiri. Sehingga kamu akan lebih mudah untuk fokus pada pekerjaan, walaupun kafe sendiri sering loh dilintasi oleh banyak orang.

Agar semakin nyaman, siapkan headset serta musik kesukaan kamu. Ketika sudah merasakan bosan, kamu bisa menyalakan musik agar lebih rileks. Walaupun kerjaan menumpuk, pasti akan terselesaikan, karena didukung oleh suasana yang nyaman.

 

**

 

Semoga informasi mengenai beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika bekerja di kafe bisa berguna yaa. Ooo iyaa, Retinad sudah ada di beberapa titik kafe di Jakarta loh, sehingga jangan lupa untuk menghampiri kafe-kafenya dan nikmati internet cepat tanpa batas!

 

 

Source: .liputan6.com

 

 

 

Featured Image: ourcommunitynow.com

 


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 13, 2020

4 Website Terbaik untuk Tahu Informasi Terkini Virus Corona


Untuk mendapatkan informasi terkini dan akurat seputar virus Corona, ada baiknya...

Lifestyle Sep 07, 2021

Agar Tetap Aman, Kenali 6 Etika Bersepeda di Kala Pandemi


Jakarta, Retinad.com – Bersepeda saat ini menjadi kegiatan yang cukup...

Lifestyle Nov 27, 2021

Siap Menemani Weekend-mu, Ini 6 Film Spin-off Indonesia yang Wajib Ditonton!


Jakarta, Retinad.com – Tidak terasa, weekend sudah kembali datang. Artinya...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.