Digital Marketing Apr 02, 2020

Digital Marketing Hacks yang Bisa Diterapkan untuk Brand Kamu!

Ada loh beberapa hacks seputar dunia digital marketing yang bisa diterapkan untuk brand kamu! Enggak percaya? Simak saja beberapa informasinya di bawah ini!

Digital Marketing Hacks yang Bisa Diterapkan untuk Brand Kamu!

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi apabila pengiklanan di internet seringkali kamu lihat, bahkan menurut Huffington Post, rata-rata pengguna internet akan diperlihatkan sekitar 11,250 iklan per bulannya. Tentu ini merupakan jumlah yang cukup banyak.

Dengan total rata-rata iklan dalam sebulan tersebut, tentu akan menjadi kesulitan tersendiri bagaimana sih caranya agar iklan produk kamu terlihat atau terpajang sehingga mampu menarik perhatian audience. Namun tidak ada hal yang mustahil kalau kamu mau menggali informasi lebih lagi.

Untuk itu, di dalam artikel ini akan membahas mengenai beberapa digital marketing hacks yang bisa kamu gunakan untuk bisa bersaing di kompetisi ini dan tentunya akan membantu kamu meningkatkan leads. Apa sih sebenarnya maksud dari leads itu sendiri? Leads ialah prospekif customer yang sudah menunjukkan ketertarikan terhadap produk atau jasa.

Daripada kamu semakin penasaran, bagaimana cara paling tepat atau hacks di dunia digital marketing, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga bisa berguna dan bermanfaat yaa! Ingat, jangan mudah menyerah dan teru gali informasi sebanyak mungkin!

 

Gunakan Varian Taktik Growth Marketing
 


Digital Marketing Hacks yang bisa Diterapkan untuk Brand Kamu! Credit: artplusmarketing.com
 

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bisa meningkatkan leads di dunia digital marketing, salah satunya ialah dengan menggunakan beragam pilihan taktik growth marketing. Seberapa banyak visitor yang masuk ke dalam website kamu tidak akan berarti kalau mereka tidak meninggalkan data diri.

Agar para visitor tersebut bisa meninggalkan data dirinya, maka kamu bisa melakukan creative popup placement, tentunya dengan adanya popup kamu bisa mengajak visitor untuk berinteraksi di dalam website kamu loh.

Kamu juga bisa membuat kontes ataupun giveaway. Percayalah dengan memberikan sebuah benda atau jasa secara gratis kepada para visitor akan meningkatkan minat. Dari minat yang tinggi, tentunya akan menghasilkan daya beli serta rasa percaya.

 

Leverage Video Marketing
 


Digital Marketing Hacks yang bisa Diterapkan untuk Brand Kamu! Credit: seekalook.com
 

Menampilkan video merupakan cara paling jitu ketika ingin menaikkan leads di website kamu, karena siapa sih yang tidak tertarik melihat video, asalkan kontennya benar-benar menarik yaa. Banyak orang akan lebih nyaman untuk melihat produk yang diiklankan melalui video loh.

Cara paling efektif untuk mendapatkan data diri dari para visitor atau customer kamu ialah setiap di awal video berikan sebuah kolom di mana mereka bisa mengisi data dirinya sebelum bisa menonton. Durasi dari videonya pun tak perlu lama-lama.

Kurang lebih durasi sepanjang 4 menit sudah cukup untuk menarik perhatian serta membuat para customer melakukan langkah mereka, seperti membeli ataupun mengenal lebih dekat lagi terhadap produk yang kamu jual.

 

Ajak Para Influencer


Digital Marketing Hacks yang bisa Diterapkan untuk Brand Kamu! Credit: unionstreetmedia.com
 

Mengajak para influencer untuk dijadikan tombak penjualan produk kamu bisa menjadi cara paling jitu di dunia digital marketing, serta bisa menjadi hacks yang cukup mudah untuk dilakukan. Asalkan, influencer yang kamu tunjuk benar-benar relate yaa dengan produk serta khalayak.

Influencer marketing merupakan cara paling tepat untuk menaikkan trust atau kepercayaan public terhadap brand kamu loh. Percayalah kalau cara ini merupakan jalan pintas paling cepat, namun kembali lagi, semuanya harus benar-benar tepat sasaran yaa.

 

**

 

Dari segala hacks yang bisa kamu lakukan di dunia digital marketing, tentunya jangan pernah berhenti mencoba. Walaupun tidak berhasil, teruslah mencoba, siapa tahu nanti akan menemukan cara paling tepat untuk brand serta produk kamu!

Tentunya “bermain” digital marketing diperlukan internet cepat serta stabil bukan? Retinad bisa menjadi jawabannya! Platform WiFi dengan internet cepat dan stabil pasti akan kamu dapatkan loh. Semangat selalu yaa!

 


Source: optinmonster.com

 

 

Featured Image: customerthink.com

Categories

RELATED ARTICLES

Digital Marketing Jul 25, 2022

Yuk, Berkenalan dengan Emotional Marketing agar Bisnis Semakin Tepat Sasaran


Jakarta, Retinad.com – Promosi yang dilakukan setiap bisnis memiliki cara...

Digital Marketing Oct 26, 2021

Ingin Meningkatkan Peringkat Website di Google? Simak 5 Cara Ini!


Jakarta, Retinad.com – SEO atau search engine optimization saat ini...

Digital Marketing Feb 11, 2022

Viewers Masih Kurang? Ini Tips Agar Videomu Masuk FYP TikTok!


Jakarta, Retinad.com – TikTok menjadi salah satu sosial media yang...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.