Lifestyle Sep 23, 2021

Inovasi Bisnis dari Disney: Hotel Menarik dengan Tema Winnie The Pooh!

Jakarta, Retinad.com – Hampir seluruh bidang bisnis mengalami kendala yang cukup berat di kala pandemi Covid-19 ini melanda. Segala hal dilakukan untuk membuat bisnisnya bertahan di saat-saat berat ini. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan membuat inovasi.

Disney, sebagai salah satu perusahaan hiburan dan media terbesar selama hampir satu abad berjalan pun juga mengalami kesulitan di kala pandemi ini. Baru-baru ini, Disney baru saja mengeluarkan inovasi dengan berkolaborasi dengan Airbnb – yaitu menciptakan rumah yang terinspirasi dari Winnie The Pooh.

Inovasi Bisnis dari Disney: Hotel Menarik dengan Tema Winnie The Pooh!

Hasil kolaborasi Disney dengan Airbnb ini tentunya disambut hangat dan antusias oleh penggemarnya. Siapa yang tidak kenal dengan karakter fiksi beruang madu dari Disney ini? Penasaran dengan keunikannya? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Perayaan Anniversary 95 Tahun Disney

Inovasi yang dilakukan oleh Disney dengan Airbnb ini bukan semata-mata untuk mempertahankan bisnisnya di kala pandemi saja, namun juga sebagai perayaan untuk memeriahkan hari anniversary ke-95 Disney sendiri.

Airbnb menghadirkan rumah yang terinspirasi dari rumah Winnie the Pooh yang dibangun di tengah hutan secara khusus. Rumah unik dengan interior yang juga sama persis dengan selayaknya rumah Winnie The Pooh dan berkapasitas untuk empat orang ini terletak di  hutan Ashdown, Inggris.

Diilustrasikan oleh Ilustrator Aslinya!

Keunikan dari penginapan dari Disney ini tidak semata-mata hanya pada interiornya, namun juga sosok Kim Raymond akan jadi tuan rumah Bearbnb!

Kim Raymond adalah ilustrator Winnie the Pooh yang sudah bekerja dengan Disney selama lebih dari 30 tahun – yang juga merupakan penerus dari E.H. Shepard, ilustrator orisinil dari karakter beruang madu berwarna kuning ini.

Kim Raymond sendiri terlibat dalam perancangan penginapan ini. Dengan kreasi E.H. Shepard sebagai sumber inspirasi – Raymond berhasil mengilustrasikan rumah Winnie the Pooh ini dengan sangat nyata. Selama tiga puluh tahun, Raymond sudah berkreasi dalam layar dengan melanjutkan kreasi E.H. Shepard. Pengalaman uniknya dalam desain interior berhasil menjadi inovasi yang menakjubkan, lho!

Diberi Nama ‘Bearbnb’

Penginapan dengan sebutan Rumah ‘Bearbnb’ ini menjadi pengalaman unik yang dimiliki oleh Raymond sepanjang hidupnya menjadi ilustrator. Raymond menghadirkan keistimewaan Pooh seakan menjadi nyata. Jika kamu adalah seorang penggemar Winnie The Pooh, kamu akan sangat terkesan dengan penginapan ini deh!

Bearbnb sendiri akan akan tersedia untuk diinapkan atau diseawakan pada tanggal 24 dan 25 September mendatang dengan harga 130 USD  atau setara dengan sekitar Rp1,9 juta per malam. Dengan keunikan dan inovasi ini, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya?

Jika bisnis besar seperti Disney saja berinovasi untuk membuat bisnisnya bertahan, maka kamu juga perlu inovasi baru agar bisnismu menjadi lebih menarik. Seperti dengan memanfaatkan media digital dalam beriklan. Kamu bisa beriklan di fitur iklan yang dimiliki oleh Retinad untuk bisnismu, lho! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Oct 21, 2021

Tips & Trik pada Coffee Cupping: Kunci Menentukan Kopi Nikmat


Jakarta, Retinad.com – Sebagai penikmat kopi, menikmati kopi dengan rasa...

Lifestyle Mar 06, 2022

5 Kegiatan di Akhir Pekan yang Membuat Harimu Lebih Menyenangkan


Jakarta, Retinad.com – Akhir pekan merupakan hari yang sangat ditunggu...

Lifestyle Dec 30, 2021

Bikin Tahun Baru Makin Seru dengan 5 Homemade Cocktail Ini!


Jakarta, Retinad.com -  Tahun baru sangat identik dengan berpesta. Pesta...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.