Lifestyle Sep 08, 2021

Langkah Ramah Lingkungan dari IKEA Indonesia: Menghadirkan Menu Plant Based

Jakarta, Retinad.com – Salah satu hal baik yang terbentuk selama pandemi melanda ini adalah masyarakat lebih sadar akan kesehatan.. Hal ini yang akhirnya menimbulkan pola hidup yang lebih sehat pula di kalangan masyarakat. Seperti yang diketahui, olahraga menjadi salah satu kebiasaan yang diminati saat ini.

Selain olahraga, mengonsumsi makanan sehat juga menjadi kebiasaan baru. Melihat tren ini, banyak restoran fast food yang menyediakan menu plant based agar lebih bersahabat dengan mereka yang mencoba menerapkan hidup sehat.

Langkah Ramah Lingkungan dari IKEA Indonesia: Menghadirkan Menu Plant Based

Burger King beberapa bulan lalu baru saja menyediakan menu baru dengan basis plant based pada burgernya. Kali ini, giliran peritel asal Swedia yang juga memiliki restoran pada gerainya – yaitu IKEA, untuk menyediakan menu plant based-nya sendiri.

Terkenal dengan makanan yang cukup menggugah selera, seperti apa menu plant based dari IKEA ini, ya?

Menu Legendaris dengan Plant Based

Selain menyediakan perabotan rumah tangga yang unik dan juga menarik, restoran yang ada pada gerai IKEA menjadi salah satu daya tarik yang juga dicari oleh pengunjungnya. Salah satu menu populer yang diminati adalah Swedish Meatballs. Sekarang, menu legendaris ini hadir dengan pilihan plant based!

Pada menu ini, disediakan bola-bola daging dengan saus gravy yang disertakan dengan jam khas Swedia. Untuk menu plant based-nya, IKEA menawarkan pilihan plat balls untuk menggantikan bola-bola daging tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Commercial Manager dari IKEA Food, yaitu Dita Asri.

Menu Baru dengan Harga Terjangkau

Inovasi ini dilakukan oleh IKEA sebagai langkah untuk mendorong gaya hidup sehat para pengunjung setianya. Rangkaian menu ini sangat cocok untuk dipasarkan, mengingat pola konsumsi yang dimiliki oleh konsumen sekarang beranjak berubah karena Pandemi yang melanda.

Selain secara rasa, Dita Asri menyebutkan bahwa hal ini juga menjadi ajakan bagi para pengunjung yang belum menerapkan gaya hidup ini, dengan mencoba menu IKEA ini – harapannya para pengunjung akan mencoba gaya hidup sehat.

Makanan berbahan nabati atau plant based  yang saat ini sudah bisa dinikmati melalui layanan drive thru atau ojek online ini dibanderol dari harga Rp. 6.000-, saja, lho!

Varian Menu yang Beragam untuk Semua Kalangan

Menu plant based yang ditawarkan oleh IKEA sangat beragam, di antaranya terdapat es krim matcha dengan harga Rp. 6.000-, kemudian ada pula plant based sausage bun seharga Rp. 10.000-, dan untuk kamu yang ini mencoba berbagai pilihan light bite dan kue dimulai dari harga Rp. 20.000.

Untuk makanan berat – termasuk juga plant balls, dimulai dari harga Rp. 35.000-./ per-porsi. Tidak hanya makanan orang dewasa, IKEA juga  menyediakan makanan plant based untuk anak-anak yang paketnya dimulai dari harga Rp. 40.000-, yang sudah termasuk jus dan mainan.

Menarik sekali inovasi dari IKEA ini, bukan? Jika kamu seorang yang menerapkan gaya hidup sehat dan memang menyukai menu plant based sudah pasti tergoda untuk mencoba menu ini, namun untuk kamu yang belum pernah mencoba menu plant based – sepertinya menu yang satu ini patut untuk dicoba, ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Sep 01, 2021

Coffee Shop dan Restoran Sudah Boleh Dine-In, Berikut Persyaratannya!


Jakarta, Retinad.com - Kabar gembira untuk kalian semua yang sudah...

Lifestyle Sep 21, 2021

Trend Marketing 2021: Lebih Ramah Lingkungan dengan Sustainable Branding


Jakarta, Retinad.com – Salah satu dampak positif yang ditimbulkan pandemi...

Lifestyle Mar 06, 2022

5 Kegiatan di Akhir Pekan yang Membuat Harimu Lebih Menyenangkan


Jakarta, Retinad.com – Akhir pekan merupakan hari yang sangat ditunggu...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.