Lifestyle Jan 14, 2022

Cari Suasana Baru dengan Berkunjung ke 5 Tempat Nongkrong di Jakarta

Jakarta, Retinad.com Tahun baru sudah memasuki minggu kedua, banyak orang yang sudah merasa jenuh dengan kebiasaan baru yang diterapkan – yaitu mulai kembali ke kantor. Bicara soal jenuh, jika kamu sudah mulai merasakan, sepertinya weekend ini kamu harus menyegarkan pikiran.

 

Cari Suasana Baru dengan Berkunjung ke 5 Tempat Nongkrong di Jakarta

Berbicara soal refreshing, sepertinya kamu dapat mengujungi 5 tempat nongkrong di Jakarta. Tempat nongkrong ini akan membuat pikiranmu menjadi terang dan siap untuk kembali produktif. Yuk, simak referensi 5 tempat nongkrong di Jakarta ini!

#1 – O’Good Coffee

Tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini mengusung tema Coffee shop dan memiliki dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Interior dari indoor ruangan ini sangat kental dengan nuansa industrial, sedangkan bagian outdoor-nya didominasi dengan warna kayu tua. Namun, tidak perlu takut kepanasan – karena bagian outdoor-nya dipenuhi pepohonan rindang yang membuat suasana menjadi asri.

Menu yang disajikan di tempat ini juga sangat beragam. Kamu dapat mencoba coco pandan coffee, rosemonade, yo go drink, dan berry lucky yang dapat membuat harimun menjadi segar. Tempat nongkrong ini bertepat di Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Dr. Susilo Raya, No.16. Kamu bisa berkunjung sejak pukul 11.00 hingga 22.30 WIB.

#2 – Dos Hemanos Coffee

Jika masih ingin berlibur namun waktu dan budget-nya masih terbatas, kamu bisa berkunjung ke tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini. Karena tempat ini memiliki konsep ala Santorini, Yunani, yang membuatmu serasa berada di Santorini beneran!

Tempat yang memiliki interior menarik ini memiliki dua spot, yaitu coffee bar dan juga spot ala Santorini sendiri. Namun, untuk masuk ke spot ini kamu membutuhkan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,. Jika tertwarik, kamu dapat mengunjunginya di Jl. Belatung Raya, No.26, Jakarta Timur, dari pukul 12.00-22.00 WIB.

#3 – Simetri Coffee Roaster

Simetri merupakan sebuah coffee shop yang memiliki cabang cukup banyak di Jakarta. Namun, cabangnya yang di Gandaria masih menjadi cabang yang memiliki peminat tinggi. Didominasi oleh warna putih dan abu-abu, coffee shop yang satu ini mampu menciptakansuasana estetik nan nyaman.

Tidak perlu takut kelaparan, karena selain minuman, Simetri juga menyediakan banyak makanan nikmat. Seperti Avocado Toast, Croissant Sandwich Tuna, dan juga Cheesy Nachos. Kamu dapat mengunjunginya di Jl. Wijaya VI, No. 11, Jakarta Selatan, mulai dari pukul 09.00-23.00 WIB.

#4 – House of Sore

Jika dari tadi yang ditemukan adalah coffee shop, tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini berbentuk kafe dan memiliki suasana yang sangat nyaman – alias homey banget! Interiornya yang didominasi dengan warna putih dan ornamen kayu, membuatmu di situ menjadi nyaman dan betah.

Kafe ini menyediakan banyak jenis minuman kopi maupun non-kopi, dilengkapi dengan beragam camilan – kamu pasti akan nyaman berlama-lama di sini! Kamu dapat mengunjungi House of Sore di Jl. Ciranjang, No. 9, Jakarta Selatan, dari pukul 08.00-22.00 WIB.

#5 – Kapitan Lim

Tempat nongkrong di Jakarta terakhir yang dapat kamu kunjungi adalah Kapitan Lim. Kafe yang memiliki konsep unik berinterior khas Tiongkok ini membuatmu serasa berada di china town, lho! Dengan ornamen yang serba merah dan lampionnya, nuansa Tiongkok sangat kental. 

Berlokasi di Tanah Abang – tepatnya di Jl. Fachrudin, No. 82A, Jakarta Pusat. Kafe ini tidak pernah sepi dikunjungi. Bahkan kamu dapat mengunjunginya dari pukul 06.00-18.00 WIB. Menu yang disajikan juga otentik dengan makanan chinese food dengan rasa yang nikmat. Jika kamu berkunjung ke sini, jangan lupa untuk menikmati teh tariknya ya! 

Dari 5 tempat nongkrong di Jakarta ini, mana yang berhasil menarik perhatianmu? Jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 13, 2020

4 Website Terbaik untuk Tahu Informasi Terkini Virus Corona


Untuk mendapatkan informasi terkini dan akurat seputar virus Corona, ada baiknya...

Lifestyle Jun 24, 2022

Berikan Self Reward untuk Dirimu di Akhir Bulan: Tanpa Perlu Uang!


Jakarta, Retinad.com – Waktu berjalan begitu cepat, sampai kamu tidak...

Lifestyle May 11, 2022

Tidak Perlu Merasa Bosan, Ini 5 Alasan Kamu Harus Berakhir Pekan di Rumah!


Jakarta, Retinad.com – Menghabiskan akhir pekan merupakan waktu yang paling...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.