Lifestyle Jan 03, 2022

Diprediksi jadi Tren, Kenali 6 Dekorasi Unik di 2022!

Jakarta, Retinad.com – Setiap pergantian tahun, tentunya kamu memiliki resolusi yang diharapkan untuk dipenuhi. Salah satu resolusi yang seringkali dimiliki oleh sebagian besar orang adalah memiliki hunian idaman sesuai harapannya.

Diprediksi jadi Tren, Kenali 6 Dekorasi Unik di 2022!

Jika ini merupakan salah satu resolusimu di tahun 2022 ini, ada baiknya untukmu mengenal terlebih dahulu dekorasi rumah yang menjadi tren di tahun ini. Karena dekorasi rumah akan memengaruhi kenyamananmu juga.

Dekorasi rumah seperti apa yang akan menjadi tren di 2022 ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Dekorasi Berwarna Netral dan Alami

Gaya klasik dan pemakaian warna netral, serta dengan sentuhan alami sepertinya masih akan menjadi tren di 2022 mendatang. Desainer Philip Ash mengatakan bahwa tren ini menjadi pilihan ‘aman’ di tahun 2021 lalu, dan sepertinya masih akan tetap menjadi kenyamanan di tahun ini.

Warna netral dan alami yang dimaksud adalah dekorasi rumah yang didominasi dengan warna abu-abu, krem, putih, cokelat, serta warna-warna hangat. Tidak hanya dalam pemilihan warna cat, dekorasi furnitur yang ada di dalam rumah juga akan terlihat lebih asri jika menggunakan warna-warna ini. Sehingga kesan alami akan tercipta pada dekorasi rumah dengan pemilihan warna netral.

Rumah dengan Warna Hijau dan Pink

Tren dekorasi rumah dengan warna hijau dan pink diprediksi akan menjadi pilihan banyak orang dalam membangun hunian idamannya. Tren ini diyakini berkaitan juga dengan situasi pandemi yang dihadapi saat ini. Hal ini dikarenakan kedua warna ini memiliki filosofinya masing-masing.

Menurut Abbey Hunter – yang merupakan seorang desainer interior, mengatakan bahwa warna hijau sendiri memiliki sifat yang menenangkan. Karena warna ini dapat memberikan sinyal rasa aman ke otak secara langsung. Sedangkan untuk warna pink sendiri dinilai dapat memancarkan kehangatan dan kenyamanan bagi yang melihatnya. Kedua sifat warna ini merupakan kebutuhan dasar manusia selama pandemi.

Dekorasi Tanaman dalam Rumah

Bercocok tanam menjadi salah satu kebiasaan yang hadir sejak pandemi melanda. Salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan di rumah ini menjadi salah satu dekorasi rumah yang akan menjadi tren di 2022. Tanaman dipercaya dapat menyegarkan rumah dengan warna alaminya.

Hubungan dengan alam dalam sebuah dekorasi rumah akan menghadirkan kesan yang asri. Selain itu, dengan lingkungan alam yang dimiliki dalam rumah akan berpengaruh pada pencahayaan dan ventilasi alami dalam rumah. 

Furnitur Melengkung dalam Rumah

Estetika menjadi salah satu elemen penting dalam dekorasi rumah. Di tahun 2022 ini, furnitur melengkung akan menjadi pilihan yang banyak digunakan untuk membuat rumah menjadi nyaman dan terkesan estetik. Furnitur pilihan yang dapat digunakan dengan bentuk ini adalah cermin, furtnitur dapur, atau bahkan lemari kecil.

Dekorasi Lampu Berbentuk Unik

Pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah memang penting, namun dekorasi lampu juga penting untuk membuat dekorasi rumah terlihat mewah. Secara tidak sadar, objek pencahayaan berupa lampu merupakan sebuah objek yang akan dipandang oleh semua orang dalam rumah. Lampu berbentuk unik akan membuat dekorasi rumah juga terlihat menarik dan tidak membosankan. 

Dekorasi Dapur yang Colorful

Permainan warna juga menjadi salah satu hal yang dinilai akan menjadi tren pada dekorasi rumah di 2022. Jika di 2021 sudah banyak melihat rumah yang mulai ‘berani’ untuk mengambil warna-warna terang pada dekorasi rumahnya. Karena penggunaan warna cerah dinilai akan menggambarkan keceriaan.

Salah satu dekorasi rumah yang penuh warna akan tergambar dari dapur. Penggunaan warna ceria ini digunakan di dapur untuk menciptakan vibes yang juga ceria ketika memasak. Dari tampilan yang menarik, maka kegiatan yang dilakukan pun akan menjadi menarik. 

Itulah ulasan lengkap mengenai dekorasi rumah yang akan menjadi tren di 2022. Jika kamu belum terbayang dengan dekorasi-dekorasi yang ada di atas, mungkin kamu dapat merasakannya secara langsung dengan menginap di RedDoorz.

RedDoorz merupakan penginapan yang nyaman dengan dekorasi yang juga cukup menarik. Tidak hanya itu, jika kamu menginap di RedDoorz kamu juga akan merasakan jaringan internet kencang yang disediakan oleh RETINAD. Pasti kamu dapat merasakan kenyamanannya secara penuh deh! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Nov 18, 2021

Suntuk Bekerja? Yuk Workcation Nyaman dengan Internet Cepat di Reddoorz!


Jakarta, Retinad.com – Beberapa kantor sudah menerapkan kembali kegiatan work...

Lifestyle Dec 23, 2022

Selain Mall, 4 Tempat Liburan ini Bisa jadi Destinasi Akhir Tahunmu, Lho!


Jakarta, Retinad.com – Akhir pekan menjadi waktu yang menyenangkan untuk...

Lifestyle Dec 21, 2021

Sering Diabaikan, Ini Pentingnya Memiliki Packaging Kopi yang Menarik


Jakarta, Retinad.com – Banyak orang yang menilai segala sesuatu dari...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.