News and Event Feb 06, 2022

Hadirkan Versi Baru, Korea Selatan akan Hadirkan Remake dari Money Heist

Jakarta, Retinad.com – Siapa yang tidak tahu mengenai serial ‘Money Heist’? Serial kriminal asal Spanyol Netflix ini menjadi sangat populer. Dengan judul La Casa De Papel, serial ini berhasil menjadi serial dengan penonton terbanyak di Netflix pada tahun 2020 lalu.

Hadirkan Versi Baru, Korea Selatan akan Hadirkan Remake dari Money Heist

Popularitas dari Money Heist ni menarik perhatian Korea Selatan untuk membuat remake-nya. Beberapa waktu lalu, Park Hae Soo – sebagai pemeran Berlin, yang juga bermain dalam Squid Game, mengatakan bahwa serial ini akan tayang di tahun 2022 ini. 

Penasaran dengan Money Heist versi korea ini? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Remake Berjudul “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”

Pada 1 Desember 2021 lalu, aktor Squid Game yang juga memerankan Berlin di remake ini – yaitu Park Hae-soo, mengumumkan dalam video Netflix, bahwa remake dari Money Heist versi Korea Selatan ini akan tayang perdana di tahun 2022. 

Pengumumannya datang di bulan Januari 2022 lalu, Netflix saat itu mengkonfirmasi bahwa remake dari versi korea selatan ini akan berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Di bulan yang sama, teaser pertama dari remake ini dirilis. 

Teaser dari Remake Money Heist

Teaser dari remake ini memperlihatkan secara sekilas para pemeran yang akan hadir di serial ini. Pada teaser tersebut, Terlihat Profesor – yang diperankan oleh Yoo Ji-tae, terlihat sedang memilih topeng tradisional Korea di dinding dan juga topeng Salvador Dali. Teaser ini juga menampilkan Seon Woojin – yang diperankan oleh Kim Yun-jin, sebagai kepala tim Crisis Negotiation di sebuah ruang kontrol. 

Teaser ini berakhir dengan pengungkapan setiap anggota berikut dengan kode mereka yang menggunakan nama sama dengan Money Heist asal Spanyol. Anggota utama terdiri dari Berlin – yang diperankan oleh Park Hae-soo, Tokyo – yang diperankan oleh Jun Jong-seo, Moskow – yang diperankan oleh Lee Won-jong, Denver – yang diperankan oleh Kim Ji-hun, Nairobi – yang diperankan oleh ang Yoon-ju, Rio – yang diperankan oleh Lee Hyun-woo, Helsinki – yang diperankan oleh Kim Ji-hoon, dan Oslo – yang diperankan oleh Lee Kyu-ho.

Informasi Selanjutnya Mengenai Remake Money Heist

Meskipun informasi mengenai cerita yang akan digarap pada serial remake ini belum ada, musim pertama dari serial remake ini diharapkan mengikuti plot yang sama dengan Money Heist asli, namun dengan berlatar Korea Selatan. 

Kemungkinannya, remake dari serial ini akan memetakan percobaan pencurian mint yang ada di Korea Selatan. Namun satu hal yang pasti, adaptasi dari Korea Selatan ini akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix dan tersedia untuk ditonton secara global. 

Apakah kamu salah satu penggemar dari Money Heist juga? Jika iya, tunggu saja kelanjutan informasinya ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Apr 10, 2022

Telah Sukses Digelar, Yuk, Intip 4 Momen Seru di Grammy Awards 2022!


Jakarta, Retinad.com – Ajang Grammy Awards 2022 telah digelar pada...

News and Event Jan 21, 2022

Ramai diperbincangkan, apakah NFT menjadi investasi yang meyakinkan?


Jakarta, Retinad.com – Beberapa waktu ini sosial media diramaikan dengan...

News and Event Mar 15, 2022

Sebelum Race, Pembalap MotoGP Mandalika akan Parade di Jakarta


Jakarta, Retinad.com – Mandalika menjadi sirkuit yang sudah dua tahun...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.